Mau Download Game, buku, software, tutorial gratis? klik blogdownloadgratis.co.cc

Friendster Pikirkan Akuisisi Perusahaan Indonesia


Jakarta - Situs jejaring sosial Friendster baru saja mendapat pendanaan USD 20 juta. Dana itu antara lain sedang dipertimbangkan untuk digunakan mengakuisisi perusahaan, termasuk dari Indonesia.

Demikian dikemukakan CEO Friendster, Richard Kimber, dalam conference call dengan wartawan dari Indonesia, Rabu (6/8/2008). "Belum ada yang pasti. Tapi kami terbuka untuk kemungkinan itu. Indonesia merupakan salah satu negara yang kami lihat," ujarnya.

Dana yang berupa modal ventura itu menurut Kimber akan digunakan juga untuk investasi membangun kantor dan kantor cabang baru serta investasi sumber daya manusia.

David Jones, VP Global Marketing Friendster, mengatakan saat ini Friendster sedang memiliki lowongan untuk posisi Marketing di Indonesia. Selanjutnya posisi itu akan menjadi awal untuk mengembangkan sebuah kantor Friendster di Indonesia.

Indonesia diakui sebagai salah satu pasar yang menjadi fokus Friendster. Bahkan Kimber menyebutkan Indonesia memiliki banyak pengguna untuk layanan Friendster Mobile yang usianya baru beberapa bulan saja.

Kimber pun menyeru pada pengembang aplikasi di Indonesia untuk bisa membuat aplikasi di Friendster. "Saat ini ada banyak aplikasi di Friendster, tapi kami ingin melihat lebih banyak aplikasi yang berasal dari Indonesia," ujarnya.

diambil dari situs resmi http://www.detikinet.com

0 komentar: